Babak Penyisihan Memanas, Usai Dibuka KONI Gunungkidul

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, Kabarhandayani.– Kompetisi olahraga basket antar club se-Gunungkidul dalam rangka memperingati Hari Kebangktan Nasional (Harkitnas) #4 yang diadakan oleh Ples dan LBC resmi di buka oleh Ketua II KONI Gunungkidul,H. Supardjo S.W. S.Pd, Minggu Malam, (1/6/2014).

Steler Baleharjo vs Buldooser Tawarsari, PBSC B Ponjong vs CMB Fortuna Piyaman dan LBC A Ledokari vs Bensel Trimulyo membuka pertandingan dibabak penyisihan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Siyono sepanjang 1 Juni hingga 8 Juni mendatang.

Pada musim ini, pertandingan babak penyisihan dipastikan memanas. Pada laga perdana, Steler Baleharjo unggul dengan skor 46-12 atas Buldooser Tawarsari, CMB Fortuna Piyaman menang 34-18 atas PBSC B Ponjong dan LBC Ledoksari A Ledokari unggul 55-18 atas Bensel Trimulyo.

Ketua II KONI Gunungkidul H. Supardjo S.W. S.Pd yang membuka resmi acara tersebut menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap acara ini. Dia berharap agar acara ini dapat terlaksana dengan baik serta dapat melahirkan atlet-atlet Gunungkidul yang dapat berlaga di tingkat event yang lebih tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini. Dengan pembangunan sarana dan prasarana yang ada saya juga berharap olahraga basket dan lainnya ini dapat berkembang lebih baik lagi di Gunungkidul,”kata H. Supardjo S.W. S.Pd didampingi ketua harian PERBASI Gunungkidul Suharjo. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar