WOW, Peringati HUT RI Pertamina Gratiskan BBM

oleh -
Salah satu SPBU di Wonosari. KH
kadhung tresno
Salah satu SPBU di Wonosari. KH
Salah satu SPBU di Wonosari. KH

WONOSARI, (KH)— Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -71, Pertamina akan memberikan BBM jenis Pertalite tanpa kewajiban membayar dengan sejumlah uang.

Program ini berlaku bagi semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia, begitu juga termasuk semua SPBU di Gunungkidul. Uang yang semestinya dibayarkan diganti dengan beberapa syarat.

Sales Pertamina area DIY, Eko Hendri mengatakan, Semua SPBU di Gunungkidul siap melayani program ini. Diuraikan, bahwa program hanya diperuntukkan bagi pelajar SD hingga mahasiswa.

Beberapa syaratnya, demikian ia menjelaskan, peserta datang mendaftarkan diri di SPBU, lalu mengisi form yang telah disediakan. Peserta hanya diperkenankan mengikuti program satu kali saja.

“Program ini hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus besok, berlaku dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB,” jelas Eko, Selasa, (16/8/2016).

Sambung Eko, pelajar akan mendapatkan 1 liter pertalite apabila mampu menghafal teks Proklamasi, kemudian mendapatkan 2 liter apabila menghafalkan Pembukaan UUD 1945.

“Diberikan 3 liter gratis apabila menghafal keduanya,” tambahnya.

Dia menambahkan, Dikarenakan program ini bersifat mendadak, ada kemungkinan kuota di Gunungkidul akan dibatasi. “Ini semata-mata untuk menyemarakkan hari kemerdekaan,” kata dia lagi. (Kandar)

Komentar

Komentar