Widyatama dan Duplay Bertemu Kembali di Final

oleh -
iklan dispar

PLAYEN,(KH)–Kompetisi Bola Basket Dominic Basket Competition telah mencapai babak final.Malam nanti akan bertemu dua tim terbaik yaitu SMA N 2 Wonosari dengan SMA N 2 Playen. Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru karena pada ajang yang sama tahun lalu kedua tim juga bertanding di partai puncak. 

Tim basket SMA N 2 Playen yang berhasil sampai di babak final dengan kerja keras saat babak semifinal kemarin,akan merubah strategi untuk menghadapi SMA N 2 Wonosari. “Kami kehilangan dua pemain inti yang mendapatkan cidera saat semi final kemarin, jadi ada sedikit perubahan strategi pada malam nanti,” kata Wahyu pelatih basket SMA N 2 Playen. Sabtu (8/11/2014). 

Wahyu menjelaskan jika pada partai final malam nanti, timnya akan bermain lepas karena menurutnya beban selalu ada di dalam juara bertahan. “Mental juga mempengaruhi pemain saat bertanding, karena kami sebagai penantang juara bertahan, maka kami akan bermain santai,” jelasnya. 

Namun di sisi lain, Wahyu berharap kepada anak didiknya agar tetap mampu menampilkan permainan terbaik malam nanti.“Tetap bermain santai namun fokus harus dijaga karena kesempatan menjadi juara sudah di depan mata,” imbuhnya.

Sementara itu pelatih SMA N 2 Wonosari Amri, berpendapat jika SMA N 2 Playen yang berhasil mereka kalahkan tahun lalu sangat berbeda dengan pemain pada tahun ini. “Ada beberapa pemain baru yang mempunyai tehnik bagus di sana, salah satunya Michael pemain muda itu perlu diperhatikan,” ungkap Amri. 

Amri tidak menarget harus mempertahankan gelar juara karena ia menyadari skuadnya saat ini sudah di tinggalkan pemain-pemain bagus yang pernah membela SMA N 2 Wonosari. “Namun demikian saya percaya teman-teman mampu bermain bagus malam nanti dan mudah mudahan dapat mempertahankan gelar juara,” tandasnya. (Atmaja/Bara)

Komentar

Komentar