Warga Semin Temukan Jasad

oleh -
Jasad
Petugas berwajib memeriksa jasad korban. (dok. Polres Gunungkidul)

GUNUGKIDUL, (KH),– Sadino (60) warga Padukuhan Sidorejo, Beji, Ngawen, Gunungkidul menemukan jasad saat berada di sawah di wilayah setempat, Minggu (19/6/2022).

Dia kaget, kemudian berteriak minta tolong memberitahu orang lain. Penemuan jasad tersebut lantas disampaikan ke pihak berwajib.

Petugas kelopisian setempat melakukan observasi ke lokasi penemuan jasad.

Kasubg Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menyampaikan, identitas korban bernama Warsito, warga Padukuhan Suru RT 002 RR 007, Kalurahan Kampung, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul.

“Mulanya korban pagi hari diantar anaknya yang bernama Saudara Suwanto hendak mencangkul di sawah,” terang kapolsek.

Kemudian saksi, Sadino menemukan korban tergeletak di sawah kira-kira pukul 08.30 WIB. Saat itu saksi bersama rekannya sama- sama sedang mencangkul di sawah.

Kemudian saksi-saksi meminta tolong warga setempat untuk memeberitahukan ke keluarganya. Korban dibawa ke Klinik Pratama Hikmah Husada Ngawen guna diperiksa.

Hasil pemeriksaan di Klinik Pratama Hikmah Husada Ngawen terhadap jasad korban menunjukkan bahwa tidak ditemukan luka atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Keluarga telah mengikhlaskan meninggalnya korban dan tidak akan menuntut secara hukum. Menurut keterangan dari keluarga korban mempunyai riwayat sakit hipertensi,” terang AKP Suryanto. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar