Warga Piyaman Ditemukan Meninggal

oleh -
iklan dispar
WONOSARI,(KH) — Karto Utomo alias Rajiman (70) warga Padukuhan Piyaman I RT.01 RW. 01, Piyaman, Wonosari ditemukan meninggal di tengah bulak Padukuhan Kemorosari I, Desa Piyaman, Wonosari, Rabu (8/10/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.
Kapolsek Wonosari, Kompol Kuswanto mengatakan, mayat Rajiman ditemukan oleh dua orang pencari belalang. Melihat mayat yang tergeletak kedua orang itu pun segera memberitahukan kepada Mingan Narto Utomo warga Dusun Kemorosari I RT.04, RW.06 Piyaman. Lokasi penemuan mayat langsung didatangi warga bersama sama petugas kepolisian.
“Korban ditemukan oleh pencari belalang yang mengaku warga Paliyan. Saat sedang asik mencari belalang mereka menemukan jasad Rajiman,” katanya di sela melakukan olah TKP.
Setelah warga melakukan cek lokasi baru diketahui, bahwa yang meninggal adalah Rajiman. Rajiman merupakan suami Wagiyem yang bekerja di rumah Bapak Kuncoro warga Padukuhan Kemorosari I. Diduga Rajiman meninggal karena jatuh saat mencari rumput untuk ternak majikannya.
Hasil pemeriksaan dari dokter Puskesmas Wonosari II, CD.Grace Tanamal, dimungkinkan korban jatuh karena ada luka bahu kanan kiri tangan kanan kiri, darah sudah mengering di bekas luka-luka tersebut.
“Korban sudah meninggal lebih dari 12 jam, dimungkinkan kemarin sore,” ungkapnya.
Saat ditemukan, korban menggunakan kaos putih celana panjang, sepatu boot warna hitam tas pinggang warna hitam. Di sebelahnya ditemukan galah dan sabit. “Karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban langsung kita bawa ke rumah duka,” tambah Kapolsek.(Juju/tty).

Komentar

Komentar