Kandaskan Sempon, Sogo Juara

oleh -
iklan dispar

SEMANU,(KH)— Pertandingan turnamen bola voli plastik antar padukuhan se-Kecamatan Semanu untuk menyongsong Sumpah Pemuda akhirnya mencapai puncaknya dengan selesainya pertandingan final tadi malam,Selasa (7/10/14).
Pertandingan final kali ini mempertemukan Tim Bola Voli dari Padukuhan Sempon dengan Padukuhan Sogo. Sebelumnya dipertandingkan Tim Bola Voli Padukuhan Ndedel melawan Padukuhan Semanu Tengah untuk memperebutkan juara 3 dan 4.
Dalam pertandingan perebutan juara 3 dan 4, Semanu Tengah tampil digdaya karena berhasil mengobrak abrik Ndedel.
Tim yang di komandoi Eko Priyo dan Iswanto ini berhasil menang dengan  skor 3-1.
“Kami sudah bermain sebaik-baiknya, dan ajang ini sebagai latihan dan silaturahim saja”, ungkap Wahyudi pemain Ndedel.
Pada sela-sela pertandingan menuju final, diberikan doorprise kepada penonton dan juga dihibur dengan musik elektone Kharisma dari Baleharjo.
Di partai puncak, permainan serius dan menarik ditunjukkan kedua tim. Jual beli serangan dan smash disuguhkan. Sogo berhasil unggul di dua set awal, tapi di set ketiga Sempon berhasil mencuri dengan cukup susah payah.
Tim Sempon dengan pemain Ujik, Yudi, Tri, Kurniawan dan Riki akhirnya tak berdaya di set keempat atas Tim Sogo yang dimainkan oleh Sidiq, Yudi, Teguh, Prastanto dan Bagiono. Tim Bola voli Sogo pun keluar sebagai juara.
“Kami bermain dengan baik dan suporter mendukung kami dengan luar biasa, sehingga kami  bisa menang dan menjadi juara”, ujar Riyanto pelatih tim Sogo.
“Kami selaku Pemerintah Desa Semanu sangat bangga dengan diadakannya suatu turnamen olahraga oleh FKPSU ini, karena kegiatan positif seperti ini sangat bagus untuk memupuk persatuan dan persaudaraan antar Padukuhan se Desa Semanu pada khususnya dan Kecamatan Semanu pada umumnya”, papar Andang Rustanto Kades Semanu.
Kiki, kepala divisi sponsor utama dari rokok nasional yang mendukung turnamen ini, berjanji akan mensupport apapun kegiatan positif yang dilakukan masyarakat.
“Kami mendukung kegiatan apapun asal kegiatan tersebut bersifat positif,” pungkasnya. (Jhody/Bara)

 

Komentar

Komentar