Wakil Bupati Gunungkidul Melepas Jalan Santai Berhadiah Kambing

oleh
Jalan santai memeriahkan HUT RI ke 74 di Padukuhan Bansari, Kepek, Wonosari bersama Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi. KH.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Warga Padukuhan Bansari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari antusias menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Dipelopori karang taruna, jalan santai dan senam massal digelar, Minggu, (4/8/2019).

Usai melepas peserta jalan santai, Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi saat hadir menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI.

“Semangat warga luar biasa dalam menyambut Hari Kemerdekaan,” kata dia bangga.

Menurutnya, kekompakan adalah modal besar masyarakat Gunungkidul. Kegiatan memeriahkan HUT RI yang digelar mampu menguatkan spirit kegotong-royongan.

Dalam kesempatan tersebut dirinya didaulat melakukan pengambilan kupon undian untuk yang pertama kali. Adapun hadiah utama yang disiapkan panitia diantaranya kambing dan sepeda gunung.

Dalam kesempatan yang sama, ketua panitia kegiatan, Anung Trimantoro mengatakan, peringatan HUT RI di Padukuhan Bansari digelar cukup meriah. Selain jalan santai dan senam massal ada pula berbagai lomba sebagai penyemarak. “Kegiatan ini menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga,” kata dia. (Kandar)

Komentar

Komentar