Vario Beserta STNK Digondol Maling

oleh -
curanmor
ilustrasi

GUNUNGKIDUL, (KH),– Warga Padukuhan Dungsuru, Kalurahan Pilangrejo, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, Nanda Puspita Isni (26) apes. Motor miliknya yang diparkir di teras digondol maling, Minggu, (13/3/2022) petang.

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Ipda Ngatimin menginformasikan, maling nekat mengambil motor saat pemilik berada di dalam rumah.

“Korban sedang berpakaian mendengar motor dinyalakan, saat mengetahui motornya dinaiki seorang lelaki, korban bergegas keluar rumah untuk mengejar. Pelaku berhasil memacu motor ke arah utara menuju persimpangan Pasar Wotgalih,” terang Ipda Ngatimin, Senin, (14/3/2022).

Lanjut dia, korban sempat menghentikan pengendara yang berjalan berlawanan arah dengan pelaku untuk meminta petunjuk. Dari keterangan pengendara, maling setelah sampai perempatan Pasar Wotgalih disebut berbelok ke arah timur atau Ngawen.

Korban yang kemudian bersama suami berusaha terus mengejar. Namun hingga tiba di seputar Pasar Ngawen motor jenis Vario bernomor polisi AB 2097 RO tak kunjung ditemui.

“Korban gagal mengejar. Pelaku dalam penyelidikan kami,” tukas dia.

Maling tak hanya berhasil menggondol motor, namun STNK sementara dan uang tunai Rp150.000 yang berada di bawah jok motor turut terbawa. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar