Vaksin Belum Tiba, Pasien Covid Gunungkidul Yang Dirawat Tembus 106 Orang

oleh -
covid-19
ilustrasi.
iklan idul fitri dprd gunungkidul iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kasus Covid-19 di Gunungkidul kembali naik secara signifikan. Laporan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul pada 9 Desember kemarin kasus Covid-19 di Gunungkidul bertambah 17 kejadian.

Kepala Dinkes Gunungkidul, Dewi Irawaty mengungkapkan, 17 kasus baru tersebut diantaranya berasal dari warga yang melakukan kontak dengan warga positif Covid-19, memiliki riwayat perjalanan, melalui skrening rapid tes, hingga orang berstatus suspek.

“Dari 17 kasus baru diantaranya dialami satu keluarga yakni seorang ibu dan dua anaknya,” kata Dewi Irawaty, Rabu (9/12/2020).

Dengan tambahan kasus tersebut, akumulasi penderita Covid-19 di Gunungkidul menembus 522 kejadian. Adapun total pasien yang saat ini masih dalam perawatan termasuk diantaranya yang melakukan isolasi mandiri mencapai 106 orang. Angka ini merupakan rekor terbanyak jumlah pasien Covid-19 semenjak kasus merebak awal tahun ini.

ucapan hari jadi tksk

Ditanya soal tindakan penanganan pasien menggunakan vaksin yang belum lama ini tiba di Indonesia, Dewi belum bisa memberikan jawaban.

“Vaksin belum ada atau belum sampai,” kata dia singkat. [Kandar]

iklan ucapan idul fitri pemkab
Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar