Unik, Nasi Berkarakter Kartun Laris Digemari Anak-Anak

oleh -
Shelvy Setyawan pencipta nasi berkarakter kartun untuk anak-anak. KH/ Edo
iklan dispar
Shelvy Setyawan pencipta nasi berkarakter kartun untuk anak-anak. KH/ Edo
Shelvy Setyawan pencipta nasi berkarakter kartun untuk anak-anak. KH/ Edo

PLAYEN, (KH)— Salah seorang warga Desa Gading, Kecamatan Playen berinovasi menciptakan makanan anak yang dirangkai menjadi beraneka karakter kartun yang disukai oleh kebanyakan anak pada umumnya.

Shelvy Setyawan (30) pencipta makanan anak dengan berbagai bentuk desain karakter kartun tersebut mengatakan, awal mulanya ia hanya membuat bekal nasi berkarakter kartun itu untuk bekal anaknya  ke sekolah.

Akan tetapi teman anaknya ada yang bermminat dengan kreasi nasi buatannya, lantas akhirnya ia mencoba membuatnya untuk beberapa teman anaknya, alhasil sekarang malah banyak yang suka, banyak dari orang tua pun memesan dengan alasan dapat menambah nafsu makan anak.

“Alhamdulilah sekarang nasi buatan saya banyak yang beminat, pemesanan disesuaikan tokoh kartun yang disukai masing – masing anak,” Jelasnya saat ditemui KH, Senin (13/6/2016) Sore.

Shevly mengatakan, saat ini dapat menjual 70 sampai 100 box nasi setiap harinya. Satu box nasi berkarakter kartun tersebut dijual seharga Rp.10.000,00. Macam bentuk nasi berkarakter kartun tersebut diantaranya, shaun the seep, panda, hellokitty, spider man, kepiting, minion, dan juga berbentuk mobil – mobilan.

Nasi kreasi Shelvy tersebut dikombinasikan dengan sayur – sayuran, telur, nugget, sossis, agar – agar dan sambel kering. Ada juga nasi yang dikombinasikan dengan berbagai macam bahan lainnya seperti nasi gurih, dan nasi goreng, nasi.

Untuk memudahkan pelayanan, saat ini Shelvy dibantu dengan 2 orang karyawannya mengingat pemesanannya yang semakin banyak. Sementara ini hanya dipasarkan di wilayah Gunungkidul, untuk pemesanan luar kota rencananya akan dilayani via online.

Shelvy berharap sahanya bisa terus berkembang dan semakin banyak yang mengenal nasi berkarakter kartun buatannya tersebut. (Edo)

Komentar

Komentar