Unggul 3-1 atas Sapto Argo, Logandeng FC Maju ke Babak 8 Besar

oleh -
iklan dispar

Logandeng FC

WONOSARI, (KH) — Pertandingan pembukaan kompetisi Prasaja Cup 2015 mempertemukan antara Kesebelasan Logandeng FC vs Sapto Argo Ngawen di Stadion Gelora Handayani, Jeruk, Wonosari. Senin (02/02/2015)

Pertandingan pembukaan berjalan menarik dengan jual beli serangan yang dilakukan oleh kedua tim. Namun intensitas serangan lebih didominasi oleh kesebelasan Logandeng FC. Alhasil tembok pertahanan Sapto Argo Ngawen berhasil dijebol pada menit ke 20 lewat sepakan Noka; ujung tombak dari kesebelasan Logandeng FC yang membawa Logandeng FC memimpin skor sementara 1-0.

Pada pertengahan babak pertama pertandingan semakin menarik, ketika kesebelasan Sapto Argo mencoba menyamakan kedudukan. Beberapa peluang mampu diciptakan oleh pemain Sapto Argo, tetapi tidak membuahkan hasil untuk menyamakan kedudukan.

Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, justru pada menit ke 28 salah satu pemain bertahan Sapta Argo melakukan blunder yang menyebabkan Noka kembali memasukan Gol ke gawang Aziz. Hingga babak pertama berakhir, Logandeng FC memimpin dengan skor sementara 2-0.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan semakin menarik. Sapto Argo Ngawen langsung menerapkan formasi menyerang guna menyamakan kedudukan. Kerja keras pemain Sapto Argo membuahkan hasil pada menit 54, ketika sontekan Oyong tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Logandeng FC Trimurgianto; dan mengubah skor menjadi 2-1.

Logandeng FC meresponnya dengan mencoba untuk tetap bermain menyerang. Akhirnya pada menit ke 58 Joni, striker Logandeng FC mampu melesakan gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Aziz.

Hingga wasit Galang meniup peluit akhir, Logandeng berhasil memepertahankan kedudukan dengan skor 3-1 . Kemenangan tersebut membawa Logandeng FC maju ke babak 8 besar dengan menanti pemenang antara Ponjong United vs LEDS Ledoksari.

Pelatih Logandeng FC, Tugiran, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, permainan Sapto Argo Ngawen cukup baik, sehingga pada babak pertama membuat anak asuhnya harus bekerja keras.

“Fokus tetap dijaga untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Beberapa catatan pada pertandingan hari ini; akan kami jadikan pembelajaran untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Tugiran. (Atmaja/Tty)

Komentar

Komentar