Turnamen Tenis Ramaikan Gathering Pelti

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, kabarhandayani.– Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar One Day Turnament Pelti di Lapangan Tenis Sewokoprojo, Wonosari pada Minggu (22/6/2014).
Agus Mantara selaku salah satu pengurus Pelti menjelaskan, turnamen ini diadakan untuk memeriahkan gathering antar pengurus Pelti DIY. Sejumlah 16 atlet bertanding memperebutkan hadiah. Hadiah yang diperebutkan yaitu 8 ekor ayam, kaos dan bola.
Setelah bertanding sekitar 5 jam, akhirnya diperoleh kejuaraan turnamen tersebut. Pasangan Setyo Wahadi dan Haryanto meraih juara 1 dalam pertandingan tersebut. Juara ke 2 diraih oleh pasangan Agus Mantara dan Yulianto Ep. Juara ketiga diraih oleh pasangan Nanang dan Yeri dan juara ke 4 diraih oleh pasangan Didik Kurniadi dan Risyadi.
Menurut Agus, turnamen seperti ini harus dilaksanakan minimal 2 tahun sekali guna menjaga eksistensi keahlian para pengurus dalam bermain tenis. “Semoga dengan turnamen ini, para pengurus Pelti mampu menjaga keahliannya dalam bermain tenis dan mampu mencetak para bibit-bibit petenis di DIY khususnya Gunungkidul,” jelasnya. (Mutiya/Hfs)

Komentar

Komentar