Tinggal Sebatang Kara, Sujadi Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumah

oleh -
Evakuasi jasad Sujadi dari dalam rumah. (ist)
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Memprihatinkan, warga Dusun Jeruk, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Sujadi (50) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Jum’at, (21/2/2020).

Berdasar informasi yang disampaikan Kapolsek Wonosari, Kompol Mugiman, diketahuinya Sujadi tak lagi bernyawa karena Sajiem, bibi korban mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

Petugas Polsek Wonosari bersama warga kemudian berinisiatif mendobrak paksa pintu rumah korban. Kecurigaan dan penasaran warga lantas terjawab ketika mengetahui bahwa korban tergeletak di ruang tamu dalam kondisi meninggal dunia.

“Berdasar keterangan warga selama 5 hari terakhir korban memang tidak keluar rumah. Biasanya tetangga juga mendengar korban batuk-batuk, tetapi 5 hari terakhir tidak terdengar,” terang Kapolsek.

Berdasar informasi yang dihimpun pula, ia memang tinggal sebatang kara. Sekitar 2 hingga 3 tahun terakhir telah berpisah dengan istrinya.

Lelaki yang berprofesi sebagai tukang bangunan itu sebelum meninggal dunia mengalami sakit-sakitan selama 1 bulan terakhir. “Juga pernah dirawat inap 10 hari di RSUD Wonosari,” terang Kompol Mugiman.

Usai dievakuasi jasad Sujadi diperiksa tim forensik polres Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar