Naik Motor Tabrak Kabel Listrik Putus, Warga Paliyan Hangus Terbakar

oleh -
Polisi mengevakuasi korban tersengat listrik. (ist)

SAPTOSARI, (KH),– Warga Dusun Banjaran, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul, Sukidi (45) meregang nyawa dengan kondisi hangus terbakar, Jum’at, (21/2/2020).

Korban terbakar bersama sepeda motornya di ruas jalan menuju Pantai Ngrenehan tepatnya di Dusun Gondang, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari, Gunungkidul.

Kapolsek Saptosari, AKP Wijayadi SH menginformasikan, mulanya korban hendak pergi ke Pantai Ngrenehan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga menabrak kabel listrik bertegangan tinggi yang putus melintang di jalan, korban tersengat listrik lantas terbakar.

“Berangkat dari rumah pada pukul 04.00 WIB pagi sehingga kondisi jalur yang dilalui masih gelap,” kata AKP Wijayadi. Kondisi jalan yang gelap diduga membuat lelaki yang berprofesi sebagai nelayan tersebut tidak mengetahui jika ada kabel putus melintang di jalan.

Usai menerima laporan pihaknya menerjunkan anggota lantas mengevakuasi korban kemudian membawanya ke RSUD Wonosari.

Sementara itu salah satu saksi, warga Desa Kepek, Maryadi, (45) memberikan keterangan, bahwa ia menemui kondisi korban berikut sepeda motornya sudah dalam kondisi hangus terbakar.

Di antara tubuh korban dan sepeda motor yang hangus terdapat kabel listrik yang terurai. Adapun pihak keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah sehingga tidak akan menuntut pihak manapun. (Kandar)

Komentar

Komentar