Tim Bolavoli Korpri Gunungkidul Raih Juara 3 dalam Porprida DIY

oleh -
iklan dispar
YOGYAKARTA,(KH)–Dalam rangka memperingati hari Korpri, Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Pekan Olahraga Pegawai Negeri Daerah (Porprida) pada tanggal 12 sampai 13 November 2014 yang bertempat di GOR Among Rogo Yogyakarta.Dalam Porprida tersebut Gunungkidul mengirimkan tim Bola Voli dan Futsal.Tim Bola Voli  Korpri Gunungkidul berhasil mendapatkan juara ke 3.

 

Tim Korpri dari Gunungkidul sendiri terdiri dari Agung Nugroho sebagai ketua tim, Sujariyanto, Joko Prasetyo, Sudaryanto, Joko Parmadi dan Adi Nugroho. Mereka berenam adalah pemain inti yang dipilih oleh Gunungkidul untuk mengikuti turnamen tersebut.

 

“Kami merasa belum puas mendapatkan peringkat ke 3. Namun itu adalah usaha maksimal yang dapat kami berikan untuk Gunungkidul,” ungkap Sujariyanto, salah satu pemain dari Tim  Korpri Gunungkidul.

 

Dalam pertandingan tersebut juara pertama diraih oleh Pemda DIY. Sedangkan juara kedua dimenangkan oleh Tim Bolavoli dari Korpri Sleman. 

 

Pada perebutan tempat ketiga,Tim Korpri Gunungkidul berhadapan dengan Tim Korpri Bantul. Dalam tiga set permainan, Tim Korpri dari Gunungkidul berhasil memukul telak Tim Korpri Bantul dengan Skor 3-0 tanpa balas hingga menempatkan Tim Korpri dari Gunungkidul menempati urutan juara ke 3.

 

Sedangkan untuk pertandingan bola Futsal sendiri belum maksimal, Tim Futsal dari Korpri Gk belum berhasil mendapatkan juara pada Pekan Olahraga Pegawai Negeri Daerah tersebut. (Yanti/Bara)

Komentar

Komentar