Terlibat Kecelakaan Motor, Warga Gedangsari Meregang Nyawa

oleh -
Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Gedangsari - Sambipitu, Minggu, (25/8/2019) malam.
iklan dispar

GEDANGSARI, (KH),– Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan antara dua sepeda motor berujung maut terjadi di ruas jalan Gedangsari – Sambipitu, tepatnya di Dusun Gedangan, Desa Hargomulyo, Kecamatan Gedangsari, Minggu, (25/8/2019) malam.

Fajar, saksi mata di tempat kejadian menuturkan, tabrakan hebat terjadi saat salah satu kendaraan hendak berbelok memotong jalur lain. sementara dari arah berlawanan datang pengendara motor dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, tabrakan hebat tak dapat dihindari.

Sementara itu, Humas Polsek Gedangsari, Rinto Rahendra menjelaskan, dua pengendara yang terlibat kecelakaan antara lain; Sukino (70) warga Dusun Gedangan 02/01 Desa Hargomulyo Kecamatan Gedangsari yang tak lain merupakan pengendara sepeda motor jenis Jupiter AD 2224 YJ dan Riyadi (20) warga Dusun Balong, 4/7 Desa Hargomulyo, Kecamatan Gedangsari, pengendara Suzuki FU bernool AB 6760 ED.

“Pengendara Jupiter melaju dari arah selatan kemudian di lokasi kejadian hendak berbelok ke kanan. Pada saat yang sama datang pengendara Satrian FU dengan kecepatan tinggi dari utara, karena jarak cukup dekat tabrakan tak terhindarkan,” papar Rinto Rahendra menjelaskan kronologi kejadian.

Lanjut dia, kedua korban mengalamai luka di bagian kepala. Karena luka yang cukup serius, korban, Sukino setelah sampai di RS. Nurrohmah, di Playen, Gunungkidul dinyatakan telah meninggal dunia. Sementara korban lain, Riyadi masih dalam perawatan medis.

“Kejadian tersebut saat ini ditangani pihak Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,” tukas Rinto Rahendra. (Wahyu Setyaningsih)

Komentar

Komentar