Terjadi Lagi, Sepeda Motor Raib Saat Ditinggal Mencari Rumput

oleh -
curanmor
ilustrasi curanmor. (Sumber: internet)

PURWOSARI, (KH),– Kejadian Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Gunungkidul. Peristiwanya sama dengan Curanmor yang terjadi di Kapanewon Playen kemarin. Sepeda motor hilang saat ditinggal mencari rumput.

Korban kali ini yakni Haryanto (36), warga Padukuhan Parangrejo, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari. Sepeda motor Haryanto hilang digondol maling saat diparkir dan ditinggal mencari rumput di Jl. Panggang-Parangtritis, Padukuhan Watugajah, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari, Gunungkidul.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menyatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Kamis (22/4/2021), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kronologinya bermula saat korban sekitar pukul 16.00WIB berangkat dari rumahnya berniat mencari pakan ternak di ladangnya yang berada di Jl. Panggang – Parangtritis, Padukuhan Watugajah, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari.

“Saat cari rumput, korban memarkir sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z warna Merah Hitam, dengan Nomor Polisi AB 2618 BK,” terang Iptu Suryanto.

Sekitar pukul 17.00WIB, korban selesai mencari rumput. Ia kemudian kembali ke lokasi sepeda motor diparkir. Setiba di tempat motor semula, korban mendapati kendaraannya telah hilang.

“Beberapa saat korban mencari, tapi tak juga ketemu. Kemudian korban pulang ke rumah sambil berteriak teriak bahwa kendaraanya hilang,” lanjut Suryanto.

Tetangga dan warga yang mendengar teriakan Haryanto, segera berkumpul ke rumah korban. Dengan diantar tetangganya, Haryanto segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwosari.

“Korban menderita kerugian sekitar Rp 8,5 juta, kasus Curanmor ini sekarang dalam penyelidikan Polisi,” pungkas Suryanto. [Edi Padmo]

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar