Terima Bantuan Ambulan, MWC NU Semin Siap Beri Pelayanan Ambulan Gratis

oleh -
Penerimaan bantuan ambulan. KH

SEMIN, (KH),– Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Semin, Gunungkidul, Fathul Muaddib, S.Pd.I menerima secara simbolis ambulance dari PT Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di Semarang beberapa waktu lalu.

Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Semin menerima satu unit mobil ambulance dari PT Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR).

Diharapkan, dengan adanya ambulance tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat utamanya membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Semin, Gunungkidul Fathul Muaddib, S.Pd.I  mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang menyalurkan bantuan ke MWC NU Semin, Gunungkidul. Salah satu Ormas yang selama ini konsen berkegiatan dibidang sosial.

“Alhamdulillah dengan adanya hibah dari PT Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini akan memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” ujarnya sesaat setelah menerima bantuan secara simbolis.

Ia mengatakan, layanan operasi ambulance diperuntukkan bagi siapapun yang ingin menggunkan ambulan. Masyarakat yang membutuhkan tidak dipungut biaya sepeserpun. Tidak ada tarif yang dikenakan kepada pemakai jasa ambulance, meskipun rute tersebut jauh dari Kecamatan Semin, Gunungkidul.

“Siapa saja yang membutuhkan layanan ambulan, kami siap memberikan pelayanan secara gratis,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan, sambung dia, tentunya lebih memberikan semangat untuk mengabdikan diri memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat, atau utamanya masyarakat Nahdliyin. (Khairul)

Komentar

Komentar