Terbentuk Forum Srikandi Desa Kabupaten Gunungkidul

oleh -
Pembentukan Forum Srikandi Desa Kabupaten Gunungkidul. KH?Sarwo.
iklan dispar
Pembentukan Forum Srikandi Desa Kabupaten Gunungkidul. KH?Sarwo.
Pembentukan Forum Srikandi Desa Kabupaten Gunungkidul. KH/Sarwo.

WONOSARI, (KH)— Sebuah jejaring peningkatan peran wanita di Gunungkidul bernama Forum Srikandi Desa telah terbentuk. Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos yang diwakili Dra Siswi Irianti, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan Pemkab Gunungkidul telah membuka Musyawarah Forum Srikandi Desa Kabupaten Gunungkidul, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul pada hari Kamis lalu (28/5/2015).

Bupati dalam sambutan tertulis mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Forum Srikandi Desa Gunungkidul. Bupati mengapresiasi terbentuknya forum tersebut. Dengan terbentuknya Forum Srikandi Desa, diharapkan peranan wanita di Gunungkidul semakin tinggi dan berhasil ikut andil dalam pembangunan di segala bidang.

Dra Edi Supriyanti, Kordinator Tim 9 yang mendapatkan mandat untuk menyelenggarakan forum permusyawaratan pembentukan organisasi menyatakan, dengan musyawarah anggota pertama Forum Srikandi Desa Kabupaten Gunungkidul telah terbentuk. Dalam musyawarah dengan tema Sumbangsih Kepemimpinan Perempuan untuk Demokrasi Sehat dan Bermartabat, telah diikuti peserta dari 18 kecamatan.

Dalam musyawarah tersebut juga dilakukan persidangan untuk pengisian Badan Pengurus Forum Srikandi Desa Gunungkidul periode 2015-2018. (Sarwo)

Komentar

Komentar