Tepat Hari ke-7, Pencarian Korban Gelombang Pantai Siung Dihentikan

oleh -

GUNUNGKIDUL, (KH),– Pencarian Sapuan, korban kecelakaan laut Pantai Siung di Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, DIY dihentikan hari ini, Senin, (4/4/2022).

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I DIY, di Gunungkidul, Sunu Handoko menyampaikan, pencarian hingga hari ke-7 korban yang tercebur ke laut setelah dihantam ombak saat asyik foto tak ditemukan.

“Operasi resmi ditutup pukul 16.00 WIB hari ini. Semua tim gabungan dikembalikan ke satuannya masing-masing,” kata Sunu.

Disebutkan, korban merupakan warga Palembang, Sumatera Selatan. Ia merupakan koki di restoran di wilayah Solo.

Sunu menambahkan, upaya pencarian bahkan sudah dilakukan hingga perairan Pantai Simbukan, Jawa Tengah di sisi timur serta ke arah barat dari lokasi kejadian hingga Pantai Krakal.

Tak hanya dari kawasan perairan, pemantauan juga dilakukan dari atas tebing, baik dari sisi barat maupun timur lokasi kejadian.

“Meski resmi ditutup, kami tetap bersiaga jika menerima informasi temuan dari masyarakat. Upaya pencarian pun akan dialihkan lewat patroli terjadwal yang dilakukan setiap seminggu sekali,” tukas Sunu. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar