Tenggelam Di Pemandian Curug, Kukuh Meregang Nyawa

oleh -
Pemeriksaan korban tenggelam paska evakuasi.
iklan dispar
Pemeriksaan korban tenggelam paska evakuasi.

GEDANGSARI, (KH)— Saat menikmati wisata pemandian Curug di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari, Kukuh Nugroho (16) malah meregang nyawa. Pelajar asal Mlese, Klaten, Jawa Tengah ini tenggelam hingga nyawanya tak terselamatkan.

Berdasar release informasi yang disampaikan Polsek Gedangsari, musibah pada Minggu, (19/3/2017) tersebut diawali saat korban bersama teman-temannya bermain di kawasan pemandian Jurug.

“Korban bersama 6 orang temannya sesama pelajar SMP menikmati mandi di pemandian Curug. Data yang berhasil dihimpun, teman-temannya sudah mengajak pulang,” terang Kapolsek Gedangsari AKP Edi Purnomo.

Lanjutnya, korban belum bersedia. Hal ini didasarkan pada pengakuan beberapa rekan korban sekaligus saksi kejadian. Saksi-saksi atas nama Irfan (15) warga Mlese, Cawas, Klaten dan Veri Riswanto (13)  warga Jurangganrejo, Mlese, Cawas, Klaten mengaku sudah mengajak pelang.

Tak disangka, ketika mandi Kukuh malah tenggelam hingga nyawanya tak terselamatkan. Tim gabungan pencarian dan evakuasi dikerahkan. Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal. (Kandar)

Komentar

Komentar