Tali Selendang Hitam Akhiri Hidup Warti

oleh -
iklan dispar

gantung diriTEPUS,(KH) — Warti seorang nenek berusia 65 tahun warga Desa Tepus Kecamatan Tepus ditemukan sudah tidak bernyawa lagi ketika ditemukan menggantung di sebuah kandang milik Paeran, cucu menantu korban, Jumat (10/4/2015).

“Posisi bersimpuh dengan tali selendang warna hitam dan pink terikat di leher dan menggantung di tiang kandang,” kata Wagiman (40), warga Desa Tepus salah seorang saksi.

Menurut Paeran, cucu menantu korban, pada hari Kamis (09/04/2015) lalu, almarhum Warti sempat meninggalkan rumah. Setelah diketahui meninggalkan rumah, dan pihak keluarga melakukan pencarian.

Salah satu tetangga lainnya, Tumirah (40) sempat melihat korban berada di sekeliling kandang hewan yang berada di rumah Paeran. Setelah dilakukan pencarian, didapati korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi telungkup.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Tepus. “Dari data sementara yang berhasil dihimpun dari beberapa saksi, korban mengalami depresi akibat penyakit gatal-gatal yang di deritanya selama beberapa tahun,” ujar Kapolsek AKP Yulianto. (Atmaja).

Komentar

Komentar