Tabrakan, Warga Semanu Meninggal Dunia

oleh -
Kecelakaan lalu lintas di Semanu mengakibatkan korban jiwa. (istimewa)
iklan dispar

SEMANU, (KH),– Wasirin Pujiyanto (53) warga Padukuhan Plebengan, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Ngenep – Cuwelo tepatnya di Padukuhan Krapak, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, Sabtu, 04/04/2020. Korban merupakan pembonceng. Usai kecelakaan mengalami luka parah di kepala dan nyawanya tak tertolong walaupun sempat dibawa ke RSUD Wonosari.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi melalui anggotanya, Aipda Sugiyanto menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol AB 6871 PD yang dikendarai oleh Wasiman (45)  warga Padukuhan Dedel Kulon, Desa Dadapayu, Kecamatan Semanu berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian Wasiman berniat membelokan sepeda motornya ke arah Timur.

Sesampainya di simpang tiga dari arah barat datang Suzuki Arashi nopol AB 5132 EW yang dikendarai warga Padukuhan Plebengan, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, Turan (50) dengan Wasirin  Pujiyanto (korban).

“Kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan,” kata Aipda Sugiyanto.

Benturan keras membuat kedua sepeda motor tersebut terpental. Wasirin yang mengalami luka parah di kepala kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari. Namun demikian nyawa korban tidak tertolong lantas meninggal dunia. (Kandar/R)

Komentar

Komentar