Tabrakan Saat Menyeberang, Warga Wonosari Meregang Nyawa

oleh -
kecelakaan lalu lintas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

WONOSARI, (KH),– Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di ruas jalan Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Dusun Kranon, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul terjadi Senin (17/5/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menginformasikan, kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara motor. Diantaranya Mugiyono (51), pengendara sepeda motor jenis Beat bernomor polisi AB-2789-RM warga Dusun Glidak, Rt 052/009, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul dan pengendara Sepeda Motor Honda Supra dengan nomor polisi AA-5442-JL, Risky Romly Rosadi (17) warga Dusun Jatingarang, Rt 001/003, Desa Jatingarang, Kecamatan Bayan, Kabupaten Kebumen.

Saat melaju, Risky yang masih berstatus pelajar berboncengan dengan temannya Vincent Heksa Prabudita Putra (18) warga Dusun Sigawar, RT 001/003, Desa Jatingarang, Kecamatan Bayan, Kabupaten Kebumen.

“Mulanya pengendara Supra berjalan dari arah barat atau Yogyakarta menuju arah timur atau Wonosari. Sesampainya di tempat kejaidan, pada jalan lurus dan datar, dari arah utara datang pengendara Beat,” terang Iptu Suryanto menyampaikan kronologi kejadian .

Lanjut dia, karena jarak yang dekat terjadilah tabrakan. Mugiyono mengalami luka pada kepala bagian belakang. Usai kecelakaan tidak sadar lantas dinyatakan meninggal dunia di RSUD Wonosari.

Sementara itu, Risky mengalami luka dan patah kaki kiri. Ia dalam kondisi sadar di rawat di RSUD Wonosari.

Selain mengakibatkan luka dan hilangnya nyawa, insiden itu juga mengakibatkan rusaknya kendaraan yang terlibat. Ditaksir, kerugian materiil mencapai sekitar Rp500 ribu. Iptu Suryanto menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan hati-hati saat berkendara di jalan raya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar