Tabrakan Motor Vs Mobil di Wonosari Sebabkan 1 Korban Meninggal Dunia

oleh -
iklan golkar idup fitri

WONOSARI,(KH),– Kecelakaan lalu lintas menyebabkan satu korban meninggal dunia terjadi di jalan Mgr. Sugiyo Pranoto, Padukuhan Mulyosari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari Selasa (15/03/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan kecelakaan melibatkan mobil jenis Honda Brio Nopol AE 1508 XC yang dikemudikan oleh Benny Agusta Nugraha (46) warga Pucangrejo, Pacitan, Jawa Timur dengan pengendara Honda GL Pro Nopol AD 2210 GH yang dikendarai oleh Dimas Arya Putra (18) warga Padukuhan Pengkol, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo.

“Sebelum kejadian, pengemudi mobil melaju dari arah Timur (Semanu) menuju Barat (Wonosari). Sesampainya di lokasi kejadian, pada jalan lurus, dari arah berlawanan datang pngemudi motor yang mengambil jalur agak ke tengah. Karena pengemudi mobil tak begitu menyadari sehingga terjadi tabrakan,” papar Iptu Darmadi.

Sambung dia, pengendara motor sempat terpental setelah mengalami benturan. Korban mengalamai cidera serius di bagian kepala.

Akibat luka yang serius, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dua kendaraan sudah diamankan di Polres Gunungkidul,” tukas Iptu Darmadi. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar