Sutrisna-Ardi Mendaftar Ke KPU, Punya Modal 160.000 Suara

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Jalan kaki dari skretariat pemenangan, Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gunungkidul, Sabtu (5/9/2020).

Mereka datang didampingi petinggi partai pengusung, PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra. Sutrisna-Ardi yang datang mengenakan batik serta berpeci mengaku telah menyiapkan segala persyaratan administrasi dengan baik.

“Seluruh dokumen persyaratan lengkap. Hal ini tentu merupakan awal yang baik,” kata Sutrisna.

Ditanya target Sutrisna enggan menyebutkan, hanya saja pihaknya mengklaim telah mengantongi modal suara sebanyak 160.000 suara.

Untuk melambungkan suara, Sutrisna ungkapkan, agar perolehan suara mencapai 51% tim akan terus brgerak dengan cara-cara yang santun dan penuh keakraban.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Arif Setiadi menambahkan, koalisi pengusung partai yang tergabung dalam relawan Kadhung Trisna akan bekerja keras agar memperoleh suara terbanyak.

“Fokus kami agar masyarakat memahami visi misi dan program calon. Selain itu juga mengenal profil Sutrisna-Ardi,” kata Arif menyebutkan strategi pemenangan yang akan dilakukan.

Sementara itu, Ketua KPUD Gunungkidul, Ahmadi Ruslan Hani mengungkapkan, hingga Sabtu (5/9) siang sudah ada dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang mendaftar, yakni Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi yang diusung PDIP serta Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto yang diusung PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat. (Kandar)

Komentar

Komentar