Sumbul Tri Utami Juara Catur Cepat Putri

oleh -
iklan hut ri multazam

WONOSARI, Kabarhandayani— Juara Catur Cepat Putri dalam Porkab Gunungkidul 2014 Keluar sebagai  Juara I Sumbul Tri Utami (7) dari Patuk; juara II Evi Ainul Jannah (6) dari Playen dan juara III Risa Safitri (5) dari Semin V. Untuk Catur Cepat Putra juara I Slamet Widodo pengecer KR dari Wonosari (6.5); juara II Janu Kumbara Wonosari (5.5) dan juara III Arif Yuni Anto dari Semanu (5.5).
Menurut panitia pelaksana cabang olahragar Catur, Harujid SPd, untuk  Catur Kilat Putra sebagai juara I Arif Yuni Anto dari Semanu (6.5), juara II Janu Kumbara dari Wonosari (6.5), juara III Slamet Widodo  pengecer KR dari Wonosari.
Untuk putri juara I Catur Kilat juaranya Lintang Wulandari dari Karangmojo (7), juara II Cahyanggarani Wonosari (5) dan juara III Risa Safitri Semin (5).
Sedang Catur Cepat Putra beregu, juara I kontingen Wonosari, juara II kontingen Ponjong dan juara III kontingen Karangmojo.
Untuk Catur Cepat Putri beregu, juara I kontingen Karangmojo, juara II kontingen Semin dan juara III kontingen Wonosari.
Sedang Catur Cepat putri beregu, juara I kontingen kecamatan Playen, disusul juara II kotingen kecamatan Semin dan Juara III kontingen kecamatan Karangmojo. Pengalungan medali Emas, Perak dan Perunggu oleh Kordinator Cabang olahraga Catur Drs Bambang, S. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar