Stok Beras Jelang Akhir Tahun Aman

oleh -
Stok beras, sumber: Internet
iklan dispar
Stok beras, sumber: Internet
Stok beras, sumber: Internet

Wonosari, (KH)–Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Pertambangan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindagkoptam ESDM) Kabupaten Gunungkidul menjamin stok beras akhir tahun 2015 dalam kondisi aman hingga tiga bulan ke depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi Distribusi dan Perlindungan Konsumen Disperindagkoptam ESDM Kabupaten Gunungkidul, Supriyadi saat ditemui Kabar Handayani di kantornya.

Ia menyatakan, stok beras hingga akhir tahun di Gunungkidul tidak ada masalah, bahkan kondisi ini diperkirakan bertahan hingga Januari 2016 mendatang.

“Hingga saat ini kami belum menerima permintaan Operasi Pasar Murah (OPM) baik dari pedagang atau kecamatan Harga beras juga masih stabil pada Harga Eceran Terendah Rp7.400 per Kilogram,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Disperindagkoptam ESDM Kabupaten Gunungkidul, Hidayat saat dihubungi via telefon. Ia menjelaskan operasi pasar akan dilakukan tergantung permintaan dari pedagang atau kecamatan atau intruksi dari provinsi.  (Maria Dwi Anjani)

Komentar

Komentar