Spanduk yang Mengganggu Keindahan Masih Terpasang

oleh -
kadhung tresno

PLAYEN, (KH) — Beberapa waktu lalu Satpol PP Kabupaten Gunungkidul melakukan penertiban Spanduk yang melintang di jalan. Rupanya spanduk yang menempel di gapura Kecamatan Playen tidak terlihat oleh petugas Satpol PP, sehingga sampai sekarang Minggu (9/11/2014) spanduk tersebut masing terpasang dan mengganggu keindahan Kota Kecamatan Playen.

 

“Ya mas, mestinya spanduk tersebut dilepas. Tulisannya tidak jelas, kainnya sudah terkoyak-koyak”, kata tukang ojek yang mangkal di dekat gapura masuk kecamatan.

 

Tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya, juga mengomentari belum dirubahnya nama jalan “Manthous” yang sudah diresmikan Bupati. Sampai sekarang pemilik toko  dan warung masih menggunakan nama jalan “Pramuka”. Papan nama Manthous hanya terpampang di tepi jalan dikelilingi kios pedagang kaki lima.

 

Belum ada kegiatan pencabutan paku pada pohon di tepi jalandi sekitar tempat tersebut. Ada gambar calon bupati yang masih  terpampang di pohon. “Pemandangan itu memberikan contoh calon pejabat tidak tahu aturan.” kata  ibu penjulan sayuran yang jualan tidak jauh dari lokasi. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar