SPA PK TNI Bakti Sosial Napak Tilas Jenderal Soedirman

oleh -
iklan dispar

SEMANU, kabarhandayani.– Dalam rangka napak tilas rute gerilya Jenderal Soedirman, Prajurit TNI bekerja sama dengan SPA PK TNI magelang, mengadakan bakti sosial pengobatan Gratis di Lapangan Triwana Sakti Semanu Selatan hari ini Rabu (18/6/2014), mulai 08.00 sampai selesai.

Kapten Inf. Sunardi Danramil Semanu mengatatakan, bahwa acara ini murni sebagai wujud TNI manunggal agar dapat bisa berbaur dengan masyarakat dan bisa saling berbagi dengan masyarakat, dan acara ini didukung oleh 240an personel TNI.

”Dalam acara bakti sosial ini, kita (TNI) menurunkan personel sejumlah 220an personel dari Sekolah Perwira Prajurit Karir TNI ( SPA PK TNI) Magelang beserta 20an pendamping senior TNI, untuk bisa berbaur dan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan,” Ujar Kapten Inf. Sunardi.

Humas bakti sosial, Pandu menambahkan, bahwa dalam acara ini, SPA PK menyiapkan tenaga medis profesional lulusan Sekolah Perwira Prajurit Karir TNI antara lain Dokter Gigi, Dokter Umum , Fisioterapis, Perawat, Rekam Medis dan Bidan.

”Kami menyiapkan tenaga terampil untuk melayani masyarakat yang membutuhkan”, jelas Pandu.

Masyarakat di Semanu menyambut baik kegiatan bakti sosial tersebut ”Kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini, karena dengan acara berobat secara gratis, kami tidak mengeluarkan biaya untuk dapat kembali sehat,” ujar Mbah Bejo (60). (Agus_Jhody/Hfs)

Komentar

Komentar