SMKN III Wonosari Ulang Tahun

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — Kamis (23/10/2014) Keluarga besar SMKN III Wonosari meperingati HUT SMKN ke 15 dengan berbagai kegiatan, diantaranya menyelenggarakan gerak jalan santai yang diikuti semua siswa, karyawan, guru, dan kepala Sekolah.
Dra. Susiyanti, MPd, Kepala Sekolah SMKN III Wonosari kepada KH menyatakan, HUT ke 15 SMKN III Wonosari diperingati secara sederhana. Setelah gerak jalan santai diadakan pembagian doorprize yang dimeriahkan musik elektone tunggal dengan penyanyi Niken. Di samping itu, juga diadakan lomba membuat Tumpeng antar kelas.
SMKN III Wonosari memiliki 4 jurusan; yakni jurusan elektro, audio video, elektronika dan tata boga. SMKN III juga mengajarkan seni budaya. Sekolah mempunyai kelompok seni Karawitan sebagai bagian dari pengajaran seni budaya. Kelompok karawitan ini pernah maju lomba di tingkat DIY dan meraih juara III. Selain kelompok seni karawitan, sekolah ini memiliki drum band dan pernah juara I Kejurkab.
Hasil didikan SMKN III Wonosari banyak yang setelah lulus langsung mendapatkan pekerjaan Persentasi siswa jurusan teknik elektro sebesar 60% mendapat pekerjaan sebelum lulus. Jurusan tata boga 100% mendapat pekerjaan begitu lulus, karena sebelumnya telah magang di hotel-hotel yang ada di Yogyakarta.
Untuk melihat kegiatan di ruang kelas, Dra. Susiyanti, MPd, Kepala Sekolah SMKN III, tidak harus ke kelas. Cukup memeriksa keadaan kelas lewat CCTV yang terpasang di ruang kepala Sekolah. Kepala sekolah tahu persis suasana kelas. Selamat Ulang Tahun ke 15 semoga semakin maju. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar