SMK Penerbangan Menjadi Pilihan Study Banding

oleh -
Foto bersama seusai kegiatan studi banding. foto: Kapentak Lanud Adi Sutjipto.
iklan dispar
Foto bersama seusai kegiatan studi banding. foto: Kapentak Lanud Adisutjipto.

SLEMAN, (KH)— SMK Penerbangan AAG Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (21/4) telah menerima kunjungan siswa, dewan Guru dan Pembimbing dari  SMP IT AL Haraqi, Depok Jawa Barat.

Jumlah rombongan tamu dari SMP IT Al Haraqi depok berjumlah sekitar 100 orang yang terdiri atas 7 orang Guru dan pembimbing serta 93 orang siswa. Kunjungan tamu dari SMP IT di Depok Jawa Barat ini dalam rangka Studi Banding, dimana hal tersebut merupakan program yang sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Letkol. Tek Taufik Yulianto Aminjoyo, S.T selaku Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, yang diwakili WKS 1, Suharni, S.Pd. dalam penerimaannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan Tamu dari SMP IT Al Haraqi. Kunjungan merupakan penghormatan bagi SMK Penerbangan, karena telah dipilih sebagai alternatif Study Banding maupun Study Tour.

“Semoga kegiatan kunjungan akan memberikan manfaat yang besar bagi rombongan tamu khususnya bagi para siswa, dan menjadikannya bekal untuk menentukan pilihan cita-cita untuk diraih,” ucap Suharni, S.Pd.

Abdul Faris Naim , S.Pd selaku WKS Humas SMPIT Al Haraqi, menyampaikan ucapan terima kasih atas diberikannya kesempatn untuk mengunjungi SMK AAG Adisutjipto Yogyakarta. Dipilihnya SMK Penerbangan Lanud Adisutjipto untuk dikunjungi karena diakui Lembaga tersebut memiliki banyak kelebihan. “SMK Penerbangan AAG Adisutjipto memang sudah terkenal di seluruh Nusantara sehingga kami berniat ingin mengenal lebih dekat dan lebih mendalam tentang SMK Penerbangan ini,” terang Abdul.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat dukungan dan arahan dari Letkol. Taufik Yulianto Aminjoyo, S.T selaku Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta serta adanya kerjasama yang baik dari unsur managemen sekolah. Diharapkan kegiatan tersebut bermanfaat untuk kedua belah pihak.

Dalam acara tersebut Ketua rombongan dari SD IT Al Haraqi menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh civitas akademik SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta yang telah menerima kunjungan dengan sepenuh hati. (Kandar)

Komentar

Komentar