SMK Dominikus Gelar Kompetisi Futsal

oleh -
iklan dispar
WONOSARI,(KH).– SMK Dominikus Wonosari selenggarakan kompetisi futsal tingkat SMP dan SMA/SMK. Kompetisi yang diberi nama Dominic Futsal Competition #3 telah dimulai hari ini Jumat (10/10/2014).
Acara diselenggarakan dalam kurun waktu 3 hari di hall futsal Djangkar Bumi. Dalam sehari akan digelar beberapa pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu (12/10/2014) merupakan hari terakhir untuk menentukan sang juara, dan kompetisi akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.
Kompetisi diikuti oleh 29 sekolah SMP dan SMA/SMK di Gunungkidul. Sejumlah 9 SMP dan 20 SMA/SMK turut meramaikan turnamen ini.
“Hingga sore ini telah dilakukan beberapa pertandingan. Tadi pembukaan pukul 13.00 WIB, dilanjutkan beberapa pertandingan dan berakhir hingga sekitar pukul 18.30 WIB. Bagi tim yang keluar sebagai juara telah disediakan uang pembinaan ditambah tropy,” jelas Nadia Stevani, salah satu panitia kegiatan, Jumat (10/10/2014) seusai turnamen berlangsung.
Nadia melanjutkan, antusiasme peserta turnamen tahun ini cukup tinggi. Bahkan, panitia juga sempat menolak 3 sekolah, karena kuota peserta telah melebihi jumlah yang direncanakan.
“Cukup tinggi antusiasme peserta. Waktu technical meeting kemarin, masih ada 3 sekolah yang daftar, namun kami tolak karena kapasitas yang terbatas,” lanjutnya.
Pada event yang sama setahun yang lalu, SMA Dominikus dapat meraih posisi runner up. Sementara juara 1 diraih oleh SMK Saptosari.
“Yang jelas event ini untuk meningkatkan mutu dan prestasi sekolah kami. Selain itu juga sebagai tempat bagi siswa di Gunungkidul pada umumnya untuk meraih prestasi olahraga futsal,” pungkasnya. (Maryanto/Bara).

Komentar

Komentar