SMA N 1 Tanjungsari dan SMK N 2 Wonosari Masuk Final

oleh -
Suasana semifinal Lipeg 2016 di Stadion Gelora Handayani. KH/ Edo
iklan dispar
Suasana semifinal Lipeg 2016 di Stadion Gelora Handayani. KH/ Edo
Suasana semifinal Lipeg 2016 di Stadion Gelora Handayani. KH/ Edo

WONOSARI, (KH)— Laga semifinal Liga Pelajar Gunungkidul (Lipeg) yang digelar di stadion Gelora Handayani Kamis, (11/02/2016) mempertemukan kesebelasan SMA N 1 Tanjungsari Vs SMA N 2 Playen dan SMK N 1 Girisubo Vs SMK N 2 Wonosari.

Dibawah guyuran hujan keempat tim tersebut bertanding dengan penuh semangat. Pertandingan pertama mempertandingkan antara SMA N 1 Tanjungsari Vs SMA N 2 Playen, keluar sebagai pemenang adalah SMA N 1 Tanjungsari dengan skor 2-1.

Sementara pada pertandingan kedua mempertandingkan antara SMK N 1 Girisubo Vs SMK N 2 Wonosari, pertandingan ini berjalan ketat, karena selama 90 menit waktu normal kedudukan masih sama kuat dengan skor kaca mata, kemudian diadakan perpanjangan waktu, setelah hasil tetap imbang, lantas berakhir dengan adu penalti yang dimenangkan oleh SMK N 2 Wonosari dengan agregat 2-3.

Kedua kesebelasan yang lolos ke final yaitu SMA N 1 Tanjungsari dan SMK N 2 Wonosari. Kedua tim tersebut akan menjalani partai final pada Sabtu (13/02/2016) dan akan memperebutkan piala bergilir dari penyelenggara, yaitu Panitia  Kota Gaplek.

Heri, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, pada laga semifinal ini berjalan lancar dan tertib. Kota Gaplek mengapresiasi pelajar-pelajar di Gunungkidul dengan kreatifitas dan kekompakannya yang tergabung dalam suporter dalam memberi dukungan pada tim kesayangannya dengan penuh kedisiplinan serta komitmen untuk selalu menjaga ketertiban.

Liga Pelajar Gunungkidul merupakan ajang kompetisi untuk menunjukkan talenta-talenta pelajar di Gununungkidul dibidang sepak bola. Selain itu juga merupakan ajang kompetisi bagi sekolah-sekolah dengan tim sepakbola terbaik di Gunungkidul. Kompetisi ini diikuti oleh 17 tim dari SMA/SMK se Gunungkidul dan digelar mulai pada 26 Januari sampai 13 Februari 2016 di Stadion Gelora Handayani.

“Semoga puncak Final Liga Pelajar Gunungkidul besok berjalan lancar dan tertib dan kami berharap dengan adanya Liga Pelajar Gunungkidul ini kami bisa memberikan sumbangsih dalam menyeleksi pemain untuk POPDA DIY 2016,” Pungkasnya. (Edo)

Komentar

Komentar