Siti Kadarsih Hilang di Hutan Sodong Paliyan

oleh -
iklan dispar
SAPTOSARI, kabarhandayani.– Bermaksud mencari rumput untuk pakan ternaknya, Siti Kadarsih warga Jetis, Saptosari hingga malam ini belum pulang. Menurut informasi yang dikumpulkan, Siti pergi meninggalkan rumah sejak pukul 14.00 WIB pada Jum’at (13/6/2014) siang, dengan sepeda motor, namun hingga malam ini belum juga pulang.
Ketidakpulangannya membuat keluarga dan tetangga bingung, lantas malam ini warga dengan menggunakan mobil truk pergi menyusul untuk mencari keberadaan Siti. Menurut Marsono warga Jetis, keluarganya sempat mendapat Informasi bahwa sepeda motor dan rumput sudah berada di pinggir baon/ hutan Paliyan, atau sering disebut Sodong, namun Siti kembali ke hutan lagi untuk memetik buah Sirsat.
“Jam 20.00 WIB tadi warga menyusul untuk mencari, katanya hendak mencari di baon atau hutan Paliyan, beramai-ramai hampir satu truk berangkat ke Sodong,” ujar Marsono. Ia menambahkan, memang ada kemungkinan tersesat, tapi Siti sudah terbiasa mencari pakan ternak di lokasi tersebut.
Saat berita ini diturunkan, warga masih mencari dengan menyisir lokasi di mana Siti mencari rumput, dan sekitar tempat kemungkinan Siti bisa ditemukkan. Polsek Saptosari melalui Ridwan Budi Santoso selaku anggota Reskrim Polsek Saptosari menyampaikan, pihaknya baru sekedar mendapat kabar, dan belum ada laporan resmi ke Polsek. (Kandar/Jjw).

Komentar

Komentar