Shooting Film di Lokasi Wisata Sri Getuk

oleh -
iklan dispar

Camat Playen Suyatna. Foto : SarwoPLAYEN, (KH) — Komplek obyek wisata Air Terjun Sri Getuk akan menjadi lokasi Shooting Film Hollywood yang bertajuk Beyond Sky Line. Beberapa artis di antaranya bintang film Capten America, Frank Grillo dan aktor film Raid, Iko Uwais. Film fiksi ilmiah tentang serangan Alien yang datang ke bumi pada tahun 2010.

Film mengisahkan seorang ayah yang diperankan oleh Frank Grillo, yang berusaha kuat menemukan putrinya yang diculik Alien. Sementara di tempat lain ada kelompok gerakan bawah tanah yang dipimpin oleh Iko Uwais, yang tengah bersiap untuk memusnahkan para Alien lewat kemampuan dalam berkelahi.

Camat Playen Suyatno SIP ketika dihubungi KH, Rabu (03/12) di Balai Desa Ngawu, membenarkan adanya rencana shooting film hollywood di Komplek Obwis Sri Getuk. Acara tersebut sudah mendapat ijin dari Polres Gunungkidul. “Saya mendukung shooting tersebut, karena shooting film hollywood akan membawa Sri Getuk dikenal lebih luas lagi.” Kata Camat Playen, Suyatno. SIP.

Untuk shooting film dijadwalkan tanggal 10-12 Desember 2014. Pada hari hari tersebut Obwis Sri Getuk untuk sementara ditutup untuk umum. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar