Seorang Pengunjung Pantai Jungwok Jatuh dan Tergulung Ombak

oleh -
Lokasi korban terseret ombak di Pantai Jungwok. Foto: Rado.
iklan dispar
Lokasi korban terseret ombak di Pantai Jungwok. Foto: Rado.
Lokasi korban terseret ombak di Pantai Jungwok. Foto: Rado.

GIRISUBO, (KH)— Peristiwa kecelakaan laut terjadi di Pantai Jungwok Jepitu Girisubo, Selasa (3/3/2015). Menurut penelusuran data, korban bernama Saptosari (32), warga Jl Godean Sleman Yogyakarta tergulung ombak dan terseret ke tengah laut

Menurut penuturan Yani, rekan korban, kronologi kejadian adalah sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu korban sedang berfoto tepatnya di Watu Kebo Pantai Jungwok. Saat itu teman korban yang merupakan tetangganya sudah memberi peringatan ombak datang, tapi korban tidak menghiraukan kemudian korban tergulung ombak dan  terseret ke tengah laut.

“Saya sudah bilang awas mas ada ombak, tapi tidak dihiraukan lalu terseret,” ungkap Yani saksi dan tetangga korban. Saat kejadian korban menggunakan kaos abu abu dan celana pendek. Warga segera menghubungi Tim SAR dan segera dilakukan pencarian.

Koordinator Tim SAR Korwil I, Sunu Handoko Bayu Sagara menyatakan, Tim SAR wilayah setempat sudah melalukan pencarian menggunakan 1 perahu dan 4 personil. Pencarian juga dilakukan melalui jalur darat dengan 8 personil. Tetapi hasilnya nihil Tim SAR belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Saat ini Tim SAR sedang briefeng untuk menentukan pencarian. Malam ini akan dilakukan susur pantai 1x 24 jam. Data lengkap korban bernama Saptosari (32), laki-laki, beralamat di Modinan Jl. Godean Km 5, Sleman, Yogyakarta.

“Pencarian melalui kapal dilanjutkan besok pagi lagi mas, karena sudah gelap dan cuaca juga buruk. Kami bermalam di Pantai Jungwok bersama teman korban,” ungkap Handoko. (Rado).

Komentar

Komentar