Senggolan dengan Sigra, Truk Bermuatan Tangki Terguling

oleh -
Laka lantas
Situasi usai truk dan Sigra terlibat kecelakaan. (dok. Polsek Ngawen)
ucapan natal pemkab

NGAWEN, (KH),— Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan menanjak tepatnya di Dusun Jentir, Sambirejo Ngawen, Gunungkidul, Rabu (12/1/2022).

Kapolsek Ngawen, AKP Parlika Febrihananto menyampaikan, kecelakaan lalu lintas melibatkan truk bernomor polisi B 9330 TFU yang dikendarai Sugeng Triyono (42) warga Tegal tamanan, Tamanan, Banguntapan, Bantul dan mobil Sigra yang dikemudikan bernomor polisi AB 1583 W yang dikemudikan Fajarudin Latif (45) warga Sambeng III, 06/06, Sambirejo, Ngawen, Gunungkidul.

Dalam mobil truk juga terdapat kernet atas nama Rohmat Yulianto, (25) warga Pengklik, 04/17, Madurejo, Prambanan, Sleman.

“Kronologinya, truk warna kuning bermuatan tangki dan Daihatsu Sigra warna putih melaju dari dari arah yang sama, yakni Ngawen/selatan menuju arah Cawas/utara,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, mobil truk dengan kabin kayu sesampainya di tikungan hendak mendahului mobil Sigra. Beesamaan dari arah yang berlawanan melaju pengendara Suzuki Smash. Truk nyaris tabrakan dengan pengendara Smash karena jarak yang telalu dekat.

Pengemudi truk lantas membamting stir ke arah kiri guna menghindari tabrakan dengan pengemudi Smash.

“Truk lantas menyenggol bagian depan kanan Daihatsu Sigra sehingga menyebabkan hampir masuk jurang. Sementara akibat benturan truk teeguling melintang di jalan,” terang AKP Parlika.

Usai insiden, ketiga orang yang ada di dua kendaraan itu selamat. Masing-masing tak mengalami cidera berarti.

Mobil Sigra mengalami ringsek di bagian kiri. Salah satu ban mobil juga meletus. Sementara truk mengalami ringsek pada pintu bagian kiri. Tak hanya itu saja, kaca mobil juga pecah akibat terguling. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar