Senam Sehat SMK N 1 Saptosari Berhadiah 2 Unit Motor

oleh -
iklan dispar
SAPTOSARI, kabarhandayani.— Dalam rangka Milad ke-10 SMKN 1 Saptosari mengadakan kegiatan senam sehat bertajuk Senam Sehat Anti Narkoba yang akan dilaksanakan besok Minggu (25/5/2014) di Lapangan Karang, Jetis, Saptosari, Gunungkidul. Acara yang didukung beberapa sponsor serta sumbangan masyarakat sekitar direncanakan dimulai pukul 07.30 sampai 11.30 WIB.

 

Disampaikan oleh Aris Sudarmawan (42) selaku ketua panitia, disela kegiatan kerja bakti persiapan acara Sabtu, (24/5/2014), bahwa kegiatan tersebut akan dihadiri Wakil Bupati Gunungkidul, pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK), KONI, dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gunungkidul. Acara wajib diikuti seluruh siswa dan diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan harga tiket Rp.15.000,00 dengan mendapatkan kaos.
Kegiatan senam akan memperebutkan hadiah utama 2 unit sepeda motor, beberapa doorprize menarik seperti; kulkas, kipas angin, kompor gas, dispenser, televisi dan lain-lain. 
Aris Sudarmawan juga menyampaikan pendaftaran bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti kegiatan senam tersebut masih ditunggu hingga besok pagi di lokasi acara. “Hari ini kita mengerahkan 450 siswa untuk kerja bakti persiapan, sampai saat ini pendaftar mencapai 3.250, kemungkinan masih tambah lagi, kita tutup besok sebelum kegiatan dimulai,” pungkasnya. (Kandar/Hfs)

Komentar

Komentar