Senam Sehat Dan Jalan Santai HUT BPD DIY Perebutkan Doorprize Senilai Rp. 20 Jutaan

oleh -
HUT BPD DIY ke-58 di alu-alun Wonosari. KH.
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Senam Sehat dan Jalan Santai menjadi bagian rangkaian (Hari Ulang Tahun) HUT PT. Bank BPD DIY ke-58. Kegaiatan yang digelar, Jum’at, (15/11/2019) di alun-alun Wonosari tersebut sekaligus menjadi kegiatan peringatan HUT PGRI ke-74.

Melengkapi kegiatan peringatan diwarnai agenda semarak Pesta Rakyat dan UMKM Expo. Ada lomba memasak, lomba drum band lalu ditutup dengan Pementasan Wayang Kulit dengan Dalang Ki Seno Nugroho pada malam harinya.

Humas Peringatan HUT BPD DIY, Susanto menyampaikan, peserta senam sehat dan jalan santai mencapai ribuan orang terdiri dari pendidik dan masyarakat Gunungkidul. “20-an lebih UMKM yang menjadi peserta expo merupakan pemanfaat layanan keuangan Bank BPD,” kata Susanto disela kegiatan peringatan.

Susanto menambahkan, panitia menyediakan ratusan hadiah hiburan dan doorprize bagi peserta jalan sehat dan senam santai dengan total mencapai Rp. 20-an juta. Doorprize diantaranya berupa 9 sepeda gunung, 1 unit kulkas, 5 kompor gas, 6 Dispinser, 7 kipas angin, 7 Seterika, 7 Dry care, 4 Sandwich Toaster dan lain-lain.

Dirut BPD DIY, Santoso Rohmad berterimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara HUT PGRI dan Bank BPD DIY. Pihaknya mengungkapkan, Penggunaan teknologi IT pada layanan perbankan telah diterapkan agar semakin memudahkan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, menggunakan aplikasi BPD DIY mobile dapat memudahkan transfer pembayaran berbagai kebutuhan, seperti membayar langganan air, listrik, asuransi, pajak daerah, dan pembiayaan pendidikan pada beberapa universitas yang bekerjasama.

“Kita berkerja sama untuk maju bersama demi kesejahteraan masyarakat di Gunungkidul,” harap Santoso.

Sementara itu, Asisten Direktur Bank Indonesia Perwakilan Kantor DIY Probo Sukesi, memuji kegiatan peringatan HUT BPD DIY. “Expo UMKM pengguna layanan BPD ini penuh manfaat. Semoga mendorong kesejahteraan nasabah dan masyarakat,” kata Probo Sukesi.

Tak hanya dalam senam sehat dan jalan santai, hadiah yang lebih menarik akan dibagi Bank BPD DIY pada saat pentas Wayang Kulit. Hadiah akan diundi bagi masyarakat yang melakukan aktivasi aplikasi BPD DIY mobile dengan periode 28 Oktober hingga 15 November 2019. Hadiah berupa 2 unit Honda Beat, 5 LED tv, dan 5 HP Samsung. (Kandar)

Komentar

Komentar