Semifinal untuk Sogo dan Ndedel

oleh -
iklan dispar

SEMANU,(KH)— Pertandingan bola voli plastik antar Padukuhan se-Kecamatan Semanu akan memasuki babak semifinal. Hal ini setelah diperoleh hasil pertandingan Minggu malam (5/10/14), dimana babak terakhir 8 besar diperoleh hasil laga antara tim Padukuhan Sogo vs Padukuhan Nangsri dan Padukuhan Nitikan Timur vs Padukuhan Ndedel.
Pada pertandingan pertama, Tim Sogo melawan tim Nangsri berlangsung seru. Terjadi kejar mengejar angka. Pertandingan yang berlangsung 4 set ini membuat suhu pertandingan memanas. Akhirnya Padukuhan Sogo berhasil memenangkan pertandingan, dengan kedudukan 3-1 atas tim Padukuhan Nangsri.
Pada pertandingan kedua, laga antara Nitikan Timur melawan Ndedel berbeda jauh dengan pertandingan pertama. Pertandingan berlangsung singkat, karena tim dari Ndedel berhasil menang mudah atas Nitikan Timur. Semenjak set pertama, permainan mengecewakan ditunjukan oleh tim Nitikan Timur, sehingga tim Ndedel menang mudah 3 set langsung.
“Pertandingan pertama lebih menarik daripada yang kedua, sehingga banyak penonton yang meninggalkan kursinya karena tau pertandingan kurang mengasyikan”, ujar salah satu penonton.
Untuk pertandingan selanjutnya, dimana masuk babak semi final, akan bertanding empat tim yang berhasil lolos. Keempat tim tersebut adalah tim dari Padukuhan Ndedel, Sogo, Semanu Tengah, dan Sempon. Tim Sogo akan menghadapi Semanu Tengah dan Ndedel akan berjumpa Sempon. (Jhody/Jjw)

Komentar

Komentar