Semifinal DBC Berjalan Seru dan Alot

oleh -
kadhung tresno

PLAYEN, (KH) — Babak Semifinal Dominic Basket Competition berlangsung sangat ketat. Pada pertandingan malam hari ini 4 tim terbaik yang berhasil lolos mampu menampilkan permainan terbaiknya.

 

Selisih satu angka terjadi pada dua pertandingan yang berlangsung malam hari ini. Dari pertandingan pertama yang mempertemukan tim basket SMA N 2 Playen versus SMK N 2 Wonosari berjalan sangat ketat.

 

SMK N 2 Wonosari sendiri mulai dari peluit dibunyikan langsung menggempur pertahanan dari SMA N 2 Playen. Namun bukan berarti SMA N 2 Playen tidak menyerang, kadang justru serangan balik SMA N 2 Playen menghasilkan point demi point.

 

” Pertandingan malam hari ini tim basket SMK N 2 Wonosari tampil bagus bahkan pertahanan kami sering kebobolan. Untungnya mereka tidak berhasil melakukan tekanan yang baik pada malam hari ini”, ungkap Wahyu pelatih tim basket SMA N 2 Playen, Jumat (7/11/2014).

 

Pertandingan sendiri berhasil dimenangkan oleh SMA N 2 Playen dengan skor tipis 23: 22. “Tim basket SMK N 2 Wonosari mengalami peningkatan kualitas dengan adanya pemain muda baru yang berbakat,” imbuh Wahyu.

 

Sementara di pertandingan kedua yang mempertemukan tim basket dari SMA 1 Wonosari versus SMA 2 Wonosari juga berjalan alot. SMA N 2 Wonosari yang menggempur pertahanan SMA N 1 Wonosari pada babak pertama dibalas dengan gempuran dari SMA 1 di babak ke-dua.

 

“Malam ini kami bermain kurang kompak ,untung saja pertahanan lawan kurang begitu rapat sehingga kami masih bisa memenangi pertandingan malam hari ini”, ungkap Amri pelatih tim basket SMA N 2 Wonosari.

 

Amri sendiri mengaku, tahun ini tahun tersulit untuk pengembangan tim basket SMA N 2 Wonosari. “Dengan ditinggalnya beberapa pemain inti kami untuk tahun ini target kami tidak muluk-muluk, sudah kembali berhasil masuk final saja sudah menjadi prestasi untuk kami,” pungkas Amri. (Atmaja/Tty)

Komentar

Komentar