Sembako Dari Titiek Soeharto Sasar Warga Desa Ngalang

oleh -
Pembagian sembako di Ngalang, Nglipar. KH/ Edo
iklan dispar
Pembagian sembako di Ngalang, Nglipar. KH/ Edo
Pembagian sembako di Ngalang, Nglipar. KH/ Edo

NGLIPAR, (KH)— Bertepatan dengan Bulan Ramadhan, ribuan paket sembako dari Anggota DPR RI, Siti Hediati Soeharto atau dikenal dengan nama Titiek Soeharto, dibagikan kepada warga Desa Ngalang, Kecamatan Nglipar, Minggu (19/6/2016).

Kegiatan bakti sosial, oleh pelaksana diharapkan dapat memberikan keringanan dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, seperti diketahui beberapa hari terakhir ini harga kebutuhan bahan pangan semakin naik.

Slamet, ketua pelaksana kegiatan mengatakan, pembagian paket sembako kali ini diberikan kepada seribu warga Desa Ngalang. Satu paket sembako tersebut berisi 2 kilogram beras, 1 liter minyak, 1 kaleng susu, dan 1 kilogram gula pasir.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari keluarga Cendana,” katamya disela pembagian sembako.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Ngalang, Kecamatan Nglipar tersebut mendapat sambutan antusias oleh warga, sembako dari wakil ketua Komisi IV DPR RI ini dirasa meringankan beban kebutuhan paling tidak untuk sementara waktu.

Sementara itu, salah satu warga Padukuhan Kenteng, Desa Ngalang, Slamet Yulianto mengaku terbantu dengan adanya pembagian paket sembako ini.

“Saya bersyukur, terimakasih atas bantuannya,” kata dia. (Edo).

Komentar

Komentar