Semalam, Pencuri Bobol Tiga Toko di Pasar Trowono

oleh -
Kios yang dibobol pencuri. Foto : Kandar
iklan dispar
Kios yang dibobol pencuri. Foto : Kandar
Kios yang dibobol pencuri. Foto : Kandar

PALIYAN, (KH) — Dalam aksinya, pencuri membobol tiga kios sekaligus di Pasar Trowono, yang terletak di Padukuhan Trowono A, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Minggu, (29/3/2015) malam.

Dikatakan Meta, salah satu pedagang, tiga kios tersebut merupakan milik pedagang sembako dan kebutuhan sehari-hari, di antaranya dimiliki oleh Suyidi, Kasiyo, dan Tiwi.

“Meski membobol tiga toko, maling hanya mengambil barang dagangan milik Pak Suyidi saja,” ujarnya.

Pencurian tersebut diketahui oleh Suyidi saat hendak membuka kiosnya hari ini (Senin pagi). Ia menaruh curiga saat tiba di pasar dengan keadaan lampu penerangan toko miliknya mati dan pintu dalam keadaan terbuka.

Setelah dilakukan pengecekan, beras seberat 3 Kuintal telah lenyap dari dalam kios. “Kerugian antara Rp 2,5 hingga 3 juta, kebetulan beras jenis bagus,” ungkap Meta.

Sebelumnya, menurut informasi yang dihimpun, salah satu warga setempat ada yang mengetahui sebuah mobil merek Avanza terparkir di pinggir pasar sekitar pukul 23.00 WIB malam, kemudian belakangan diduga mobil tersebut milik pencuri yang digunakan untuk mengangkut hasil curian.

Kejadian tersebut tidak dilaporkan ke pihak berwajib, korban pencurian mengaku ikhlas atas musibah yang menimpanya.(Kandar)

Komentar

Komentar