Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Sepuh Mengakhiri Hidup Di Kamar Mandi

oleh -
ilustrasi. Dhadhung, kala, jerat, tali. KH/WG
iklan dispar
ilustrasi. Dhadhung, kala, jerat, tali. KH/WG

SEMANU, (KH),– Kakek sepuh, Karto Wikromo (83) warga Padukuhan Plembengan kidul Rt 02/11, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu. Kabupaten Gunungkidul ditemukan gantung diri di kamar mandi, Kamis, (01/02/18).

Berdasar informasi yang dihimpun, penemuan korban gantung diri oleh anggota keluarganya tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Tindakan mengakhiri hidup yang dilakukan Karto Wikromo tersebut pertama kali diketahui oleh Lestari (43).

Kapolsek Semanu, AKP Sumarya membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasar informasi yang dirilis pihak Polsek menyebutkan, pemicu tindakan bunuh diri oleh pelaku tersebut karena sakit menahun.

“Saat pagi hari, saksi pertama kali hendak ke kamar mandi, lalu mendapati korban gantung diri menggunakan tali,” ungakap AKP Sumarya dalam keterangan rilis.

Pihaknya setelah mendapat laporan lantas melakukan pemeriksaan bersama tim medis terhadap jasad Karto Wikromo. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda adanya penganiayaan.

“Kematian korban murni karena gantung diri. Atas keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan menderita sakit yang tak kunjung sembuh,” tukasnya. (Kandar)

Komentar

Komentar