Sakit Menahun, Nenek Sepuh Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

oleh -
ilustrasi. foto: istimewa.
iklan dispar
ilustrasi. foto: istimewa.

PLAYEN, (KH),– Seorang nenek berusia lanjut, Sadinah (75) warga Padukuhan Wiyoko Tengah, Desa Plembutan, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Senin, (19/3/2018).

Berdasar keterangan yang dihimpun oleh petugas Polsek Playen menyebutkan, nenek tersebut tinggal sendirian. Warga sekitar yang dimintai keterangan juga menginformasikan bahwa korban menderita sakit selama bertahun-tahun.

Humas Polsek Playen, Aiptu Sutaya mengatakan, diketahuinya korban meninggal dunia saat tetangga korban, Sukasno hendak mengantar makanan sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Menurut Sukasno, korban sudah tiga hari tidak ke luar rumah.

“Saksi, Sukasno juga mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci,” terang Aiptu Sutaya. Lanjut Aiptu Sutaya, Sukasno lantas masuk dengan mendobrak dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu.

Saat berhasil masuk Sukasno mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dirinya lantas memanggil warga sekitar dan melaporkan ke pihak berwajib.

Bersama petugas Polsek Playen, tim medis Puskesmas Playen I memeriksa jasad korban. Adapun hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Diperkirakan korban meninggal karena sakit yang diderita. Kondisi kulitnya mulai melepuh dan berbau,” tukas Aiptu Sutaya. (Kandar)

Komentar

Komentar