Rumah Cerdas Pampang Adakan Senam Massal Berhadiah

oleh -
iklan dispar
PALIYAN, kabarhandayani.— Kurang lebih sekitar 600 peserta mengikuti kegiatan senam massal yang diadakan Rumah Cerdas Pampang pada Kamis, 29/5/2014 pagi ini. Peserta berasal dari warga Desa Pampang yang telah mendaftar secara gratis untuk mengikuti kegiatan senam dan mendapatkan kupon undian doorprize.
 
Dijelaskan Tutik Astuti (23) selaku ketua panitia kegiatan, hadiah atau doorprize berasal dari sumbangan tokoh dan warga masyarakat Pampang secara sukarela serta beberapa sponsor, sumbangan berupa barang tersebut jumlahnya mencapai ratusan dengan isi bervariasi.
 
“Total jumlah hadiah ada 160-an, dengan estimasi mencapai 5 juta rupiah,” jelas Tutik. Disampaikan pula isi dari hadiah tersebut bermacam-macam, seperti; jam dinding, sendok, piring, dan lain-lain. Khusus untuk hadiah utama berasal dari Rumah Cerdas Pampang bagi yang beruntung mendapatkan uang sebesar Rp. 250.000,00
 
Setelah senam berakhir langsung akan diadakan pembagian hadiah dengan cara mengundi kupon yang telah dibagi kepada peserta, direncanakan acara berakhir hingga pukul 01.00 WIB. Warga cukup antusias mengikuti senam yang dipimpin instruktur senam dari Playen. (Kandar/Hfs)

Komentar

Komentar