Rumah Anggota DPRD Disatroni Pencuri

oleh -
iklan dispar

SEMANU, kabarhandayani– Rumah H Suhardono SSos Msi, anggota DPRD Gunungkidul, siang hari bolong antara pukul 11.30 WIB disatroni pencuri.
Menurut pengakuan saksi pertama dari puji pembantu di rumah ini, menyebutkan kalau ada orang yang bertamu akan memperbaiki instalasi listrik. Dan dari penuturan dari saksi kedua dari haryanti, sekitar pukul 11.30 siang ada orang mencurigakan di selatan rumah korban.
Akibat kejadian ini diperkirakan kerugian yang dialami oleh Suhardono adalah sekitar Rp 70-80 juta rupiah. Karena terdapat uang tunai Rp 40 juta dan emas emas yang ditaksir berkisar Rp 30-40 juta yang diambil paksa dari lemari kamar.
Kejadian iniĀ  baru diketahui ketika baru pulang dari kantor, dan kaget ketika kamar telah berantakan dan lemari keadaan di jugil menggunakan alat sejenis linggis.
Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Sektor Semanu dan dibantu dari Polres sedang mencari bukti-bukti dan sidik jari.
“Saya tidak bisa memberi keterangan, silahkan tanya pak Polisi”, ungkap Suhardono sambil menghela napas. (AgusSetyawan/Jjw).

Komentar

Komentar