Ruang Komputer SD Karanganom 1 Dibobol Maling

oleh -
iklan dispar

KARANGMOJO, kabarhandayani.– Fasilitas sekolah milik SD Negeri Karanganom 1, Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo, raib dibawa pencuri, Rabu (10/09/2014) dini hari. Akibatnya sejumlah barang berharga milik sekolah hilang.
Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman mengatakan, pencuri yang diperkirakan lebih dari dua orang berhasil membawa komputer, proyektor dan beberapa perlengkapan sekolah. Akibat kejadian ini kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 10 juta.
Saman menerangkan, kejadian pertama kali diketahui oleh Warjiyo, seorang penjaga SDN Karanganom 1. Saat itu Warjiyo yang membuka pintu ruang komputer, telah mendapati komputer sudah tidak ada di tempatnya semula dan ruangan yang acak-acakan.
“Kita mendapat laporan dan anggota kita langsung melakukan pemerikasaan tempat kejadian,” kata Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman.
Sementara menurut Warjiyo, pencuri diduga masuk melalui jendela dengan cara mencongkel. Sebab terdapat bekas congkelan yang diduga kuat merupakan bekas congkelan yang dilakukan oleh si pencuri.
“Begitu saya membuka pintu, komputer dan proyektor sudah tidak ada, segera saya laporkan ini ke Polsek,” ungkap dia. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar