Riky Faturrohman Terpilih Jadi Kabag Pembangunan Desa Banyosoco

oleh -
iklan dispar

PLAYEN,(KH)— Riky Faturrohman Bakal Calon Kepala Bagian Pembangunan Desa Banyusoco Kecamatan Playen terpilih sebagai Calon Kepala Bagian Pembangunan Desa Banyusoco, setelah mengumpulkan nilai terbanyak dari tes tertulis dan tes mengoperasikan komputer.

Marjayus SPd, Ketua Panitia Seleksi menyatakan, berdasarkan hasil pengumpulan nilai, Riky Faturrohman mengumpulkan nilai 70, dari nilai tes tertulis dan 52 dan tes komputer 18.

Perolehan nilai Riky tersebut menyingkirkan 8 Bakal Calon lainnya, Fitriyani Rahayu dari Dusun Kepek I nilai (58), Siti Utami dari Dusun Ketangi (59), Reny Prastiwi dari Dusun Kepek II (57), Muhammad Arifien dari Dusun Ketangi (67), Ely Fatarina Yuntari dari Dusun Ketangi (66), Ismanto dari Dusun Sawahlor (61), Hernani Retno Muninggar dari Ketangi (61) dan Devi Yunita Sari dari Dusun Banyusoco (61).

Marjayus menyerahkan hasil seleksi Bakal Calon Kepala Bagian Pembangunan kepada Kades Banyusoco Sutiyono, dan dibacakan di depan  Camat  Playen Drs Suyatno dan anggota Muspika Kecamatan Playen.

Dalam sambutannya, Camat Playen Suyatno mengharapkan Riky Faturrohman yang terpilih menjadi Kepala Bagian Pembangunan dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik. (Sarwo/Bara).

Komentar

Komentar